Hello Kitty Touching Lip

Senin, 14 November 2016

Review Perkuliahan Hari Ini

Hallo! Perkenalkan Nama saya Alya Maherka Ekaputri. Yang biasa di panggil Alya. Saya mahasiswa baru di Undinus (2016) ini blog baru saya. Saya mau share tentang Review Perkuliahan Hari Ini . Awal masuk perkuliahan PTI hari ini setelah 2 minggu mengikuti ujian tengah semester. Pagi ini saya belajar cara membuat blog. Mulai dari pembuatan awal hingga blog ini jadi. Ternyata mudah dan menyenangkan tidak sesulit yang saya pikirkan
Blog ini bisa saya kreasikan sesuai keinginan.dan semoga blog ini bisa bermanfaat bagi saya dan orang lain. :) Blog ini saya namakan Study With Love agar setiap kali saya menulis blog dapat memberikan yang terbaik sesuai dengan tujuan saya yaitu belajar dengan penuh cinta. Sampai jumpa di blog saya selanjutnya 



Salam Study With Love, -Alya Maherka Ekaputri-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar